Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Sabtu, 20 Agustus 2011

Gaun unik terbuat dari 5,000 balon

Ari Software - Gaun unik terbuat dari 5,000 balon,
LEICHESTERSHIRE – Terinpirasi gaun pernikahan Kate Middleton, Thelma Levett (45), seorang seniman balon, membuat replika gaun pengantin tersebut dari 5000 balon. Gaunnya ini dibuat untuk putrinya Vicky yang akan menikah.
Gaun unik terbuat dari 5,000 balon Ari Software

“Saya benar-benar terinspirasi ketika aku melihat gaun pengantin Kate di televisi,” ujar Levett yang bertempat tinggal di Hinckley, Leicestershire.
“Sebelumnya saya pun telah membuat beberapa pakaian dari balon dan saya berpikir kenapa tidak mencoba membuat replika dari gaun pengantin Kate,” ucapnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (1/8/2011).
“Ini bukanlah hal yang mudah. Memerlukan waktu empat hari untuk memompa balon dan melilit-lilitkan balon tersebut hingga membentuk gaun,”
“Namun saya senang akan hasilnya. Vicky pun suka untuk menggunakan gaun  ini,”imbuh Thelma Levett.
Gaun pengantin balon tersebut merupakan karya terbaru Levett, sebelumnya Levett pernah membuat replika mobil Cadillac warna pink, sepeda,  mobile phones, rangkaian bunga dan topi, yang semuanya dari balon.(okezone)-(arisoftware)

Description: Gaun unik terbuat dari 5,000 balon
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Gaun unik terbuat dari 5,000 balon
Jumlah Voting : 99 Orang

2 Respons:

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software