Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Rabu, 17 Agustus 2011

Google juga peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

Ari Software - Google juga peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Ari Software - Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh hari ini, Rabu (17/8/2011), turut diperingati oleh mesin pencari populer Google melalui logonya.




Ya, logo Google hari ini menampilkan ilustrasi seorang anak yang tengah mengikuti lomba panjat pinang, yang notabene merupakan salah satu tradisi perayaan kemerdekaan Indonesia.

Pada logo itu terlihat seorang anak tengah memilih hadiah yang dipasang di puncak batang pohon pinang. Selain menampilkan pilihan hadiah berupa radio, baju dan ember, logo Google pun tidak lupa memasang bendera Merah Putih.

Perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini juga ‘diperingati’ ribuan pengguna jejaring sosial tanah air, terutama Twitter dan Facebook. Ucapan selamat mengalir dari para pengguna Twitter maupun Facebook. ‘Happy Birthday Indonesia’ bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter, meski tidak lama kemudian menghilang dari daftar.

Bukan hanya sebatas ucapan, sejumlah pengguna internet yang kreatif bahkan juga mengadakan upacara bendera secara digital. Kegiatan yang digelar oleh Indonesia Optimis ini bisa diikuti melalui situs www.id-optimis.org/upacara atau mengikuti linimasa @id_optimis.

Description: Google juga peringati Hari Kemerdekaan Indonesia
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Google juga peringati Hari Kemerdekaan Indonesia
Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software