Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Minggu, 27 Mei 2012

Cheat Lost Saga LS Terbaru 27 Mei 2012 Hari Ini

Postingan Ari Software kali ini adalag tentang Cheat Lost Saga, yang mana ini Merupakan Update Cheat Lost Saga 27 Mei 2012 Terbaru. silahkan lihat dan download Cheat LS 27 Mei 2012 update Cheat Lost Saga 27 Mei 2012 Terbaru. Untuk besok Tunggu Update Cheat LS Lost Saga 28 Mei 2012.

Cheat Lost Saga no delay + 1 hit Crusader
Cheat Lost Saga LS Terbaru 27 Mei 2012 Hari Ini

2012 No Delay + 1hit Crusade Terbaru

Fiture Dan Hotkeyz:
No Delay. F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on


Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Terbaru


Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD di pojok kanan atas.
Demikian Tentang Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 bermanfaat bagi Anda Semua. Ingat besok update lagi Cheat LS Lost Saga 28 Mei 2012.
Description: Cheat Lost Saga LS Terbaru 27 Mei 2012 Hari Ini
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Cheat Lost Saga LS Terbaru 27 Mei 2012 Hari Ini
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Senin, 21 Mei 2012

Cheat Lost Saga LS Terbaru 21 Mei 2012 Hari Ini

Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012, sebelumnya saya telah berbagi 5 Girl Band Korea Paling Populer dan Terkenal.  Bagi sobat Ari Software yang mencari cheat lost saga tgl 21 Mei 2012 maka anda telah masuk ke situs yang tepat yang menyediakan trik & cheat LS mei 2012 untuk seluruh pecinta game lost saga yang belakangan ini sangat populer dikalangan remaja di Indonesia.

Cheat Lost Saga no delay + 1 hit Crusader

Fitur :
- Skill No Delay
- Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :
Special thanks to :
N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilih cheat yg ingin kamu pakai
5. Close Cheat-nya !

Note :
Cara pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka trainer langsung dari winrar karena jika diekstrak akan DC!
Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya.
Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade

Download Cheat Lost Saga 21 Mei 2012

Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD atau LEWATI di pojok kanan atas.

Demikian Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 semoga bermanfaat buat sobat cheater semuanya, ingat kunjungi lagi ya besok Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012.
Description: Cheat Lost Saga LS Terbaru 21 Mei 2012 Hari Ini
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Cheat Lost Saga LS Terbaru 21 Mei 2012 Hari Ini
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Jumat, 18 Mei 2012

5 Girl Band Korea Paling Populer dan Terkenal

Korea memiliki jumlah girl band terbanyak dibandingkan negara-negara lain. Nah diantara semua girl band, girl band manakah yang paling populer?

Girl Band Korea Paling Populer dan Terkenal

Inilah deretan 5 girl band korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.

1. Girl's Generation

Girl's Generation

Siapa tak kenal grup musik Girl's Generation atau SNSD. Grup yang terdiri dari 9 wanita cantik ini berhasil menggebrak industri musik Korea dengan lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee' di awal kemunculannya. Girl's Generation sendiri dibentuk SM Entertainment pada tahun 2007 dan beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.

Selain diberkahi wajah cantik, seluruh anggota Girl's Generation juga memiliki kaki yang ramping. Oleh karena itu hampir di setiap penampilannya, grup musik ini selalu mengenakan hot pants. Meski demikian, Girl's Generation bukan grup musik wanita biasa. Forbes Korea pernah menempatkan Girl's Generation sebagai selebritis paling berpengaruh di Korea Selatan.

2. T-ara
T-Ara

Menyusul kesuksesan Girl's Generation, sejumlah grup musik wanita baru mulai bermunculan. Salah satunya adalah T-ara yang dibentuk oleh Core Contents Media pada 2009. Grup ini mulanya terdiri dari 5 anggota. Namun setelah beberapa kali berganti personel, T-ara akhirnya bertahan dengan 7 anggota, yakni Boram, Qri, Soyeon, Ryu Hwayoung, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Penampilan anggota T-ara juga tidak kalah memikat dengan grup musik wanita lainnya. Mereka tampil dengan kostum panggung yang menarik dan didukung tarian yang energik. Popularitas T-ara semakin menanjak setelah lagu mereka berjudul 'Bo Peep Bo Peep' mendapat penghargaan dari Music Bank.

3. Wonder Girls
Wonder Girls

Wonder Girls tercatat sebagai grup musik wanita Korea Selatan yang sukses menembus pasar Amerika Serikat. Lagu berjudul 'Nobody' milik mereka berhasil bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2009. Wonder Girls sendiri memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari 5 personel, yakni Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim.

Grup musik yang pernah bertandang ke Jakarta pada 20 Juni 2010 ini juga fenomenal. Video klip 'Nobody' mereka yang diunggah ke You Tube hingga saat ini ditonton lebih dari 20 juta orang.

4. 2NE1

Dibentuk pada 2009, 2NE1 mencoba mengambil genre musik yang sedikit berbeda dengan grup musik wanita lainnya. Grup yang beranggotakan Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Gong Minji ini mencoba memberikan sentuhan hip hop.

Perbedaan itulah yang akhirnya mengantarkan lagu-lagu mereka, seperti 'Fire', 'I Don't Care', 'Try to Follow Me', dan 'Go Away' pada puncak tangga lagu di Korea Selatan. Para penggemar 2NE1 tidak hanya mengagumi lagu-lagu milik grup musik kesayangannya itu, mereka juga terinspirasi oleh gaya berbusana masing-masing anggota 2NE1 yang unik.

5. KaRa
KaRa

Tidak sedikit grup musik asal Korea Selatan yang meraih kesuksesan di Jepang. Grup musik wanita KaRa adalah salah satunya. Bahkan grup musik yang terdiri dari 5 anggota ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga menerima penghargaan New Artist Of The Year Award dari Japan Gold Disc Awards.

KaRa yang terdiri dari Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung ini memulai debutnya pada Maret 2007. Lagu berjudul 'Honey' berhasil mengantarkan KaRa pada tangga popularitas.

Description: 5 Girl Band Korea Paling Populer dan Terkenal
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: 5 Girl Band Korea Paling Populer dan Terkenal
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Kamis, 17 Mei 2012

Cheat Lost Saga LS Update 18 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Bagi sobat Ari Software yang mencari cheat lost saga tgl 18 mei 2012 maka anda telah masuk ke situs yang tepat yang menyediakan trik & cheat LS mei 2012 untuk seluruh pecinta game lost saga yang belakangan ini sangat populer dikalangan remaja di Indonesia.

Cheat Lost Saga no delay + 1 hit Crusader

2012 No Delay + 1 hit Crusade Terbaru

Fiture Dan Hotkeys:
  1. No Delay. F1
  2. 1hit Crusade: F2
  3. No Penalty Peso: Auto on
  4. No Gagal Mancing: auto on
Cara pakai:
  1. Buka Cheats
  2. Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
  3. Buka Ls
  4. Start Ls
  5. Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
  6. Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll
Catatan:

  • Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya.
  • Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade
Download Cheat Lost Saga Peso hit CRusade + Anti Graviti
Atau download disini :
Download Cheat LS 17 Mei

Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD atau LEWATI di pojok kanan atas.

Description: Cheat Lost Saga LS Update 18 Mei 2012 Terbaru Hari Ini
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Cheat Lost Saga LS Update 18 Mei 2012 Terbaru Hari Ini
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Cheat Lost Saga LS Update 17 Mei 2012 Terbaru

Berikut adalah update paling baru untuk game LS tanggal 17/05/2012 Seperti Biasa, untuk update kedua saya ingin menampilkan update chit paling baru untuk game LOST SAGA.

Nah untuk anda yang berminat ingin mencoba cheatnya silahkan bs langsung anda Download diakhir artikel ini.

Cheat Lost Saga no delay
Cheat Lost Saga No Delay + 1hit Crusade LS 17/05/2012 Terbaru

Fiture Dan Hotkeyz:
  1. No Delay. F1
  2. 1hit Crusade: F2
  3. No Penalty Peso: Auto om
  4. No Gagal Mancing: auto on
Cara pakai:
  1. Buka Cheats
  2. Buka Unprotect Game Guard —-> Wajib Agar Tidak Dc
  3. Buka Ls
  4. Start Ls
  5. Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
  6. Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll
NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya…
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 17 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade

Download Cheat Lost Saga Peso hit CRusade + Anti Graviti
Atau download disini :
Download Cheat LS 17 Mei


Cara Download : Klik link diatas, Tunggu 5 detik dan Klik SKIP ADD atau LEWATI di pojok kanan atas.

Description: Cheat Lost Saga LS Update 17 Mei 2012 Terbaru
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Cheat Lost Saga LS Update 17 Mei 2012 Terbaru
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Rabu, 16 Mei 2012

Lirik lagu Dear God versi indonesia, (Indonesian Version) Lyrics

Siapa yang tak kenal dengan lagu Dear God yang di nyanyikan oleh group band Avenged Sevenfold. Lagunya memang lumayan menarik dan enak di dengar. Tapi bagi anda yang tidak mengerti bahasa Inggris apakah mengerti maksud dari lagu ini? Nah jangan khawatir ada juga versi bahasa Indonesia dari lagu ini dan yang pasti bukan di nyanyikan oleh Avenged Sevenfold, tetapi tidak kalah keren koq dengan yang aslinya. Untuk Mp3 Dear God Versi Indonesia akan saya posting segera. Untuk sekarang mari simak liriknya berikut.
avenged sevenfold - dear god
Dear God (Indonesian Version)

Jalan sepi dibatas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi
ku terkenang kata yang kau ucapkan
namun tak bisa membuatku kembali padamu
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Tuhan hanya satu pintaku padamu
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
kubutuhkan orang yang tulus padaMu
tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
ku merindukanmu.. sayang
dan lagi..

Rasa hampa selimuti diriku
tak seorangpun disini yang menemaniku
masa indah saat ku bersamamu
dan potret dirimu akan iringi hariku

(reff)
Tuhan hanya satu pintaku padaMu
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
kubutuhkan orang yang tulus padaMu
tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
ku sendiri dan ku lelah
ku merindukanmu.. sayang
dan lagi..
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Mencari, tiada ku temukan
seolah sia-sia
karenamu kutetap bertahan
menyerah, takkan pernah
betapaku merindukanmu di dalam pelukku

Jalan sepi dibatas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Tuhan hanya satu pintaku padaMu
jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
kubutuhkan orang yang tulus padaMu
tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
ku sendiri dan ku lelah
ku merindukanmu.. sayang
dan lagi..

Gimana? keren kan? Selamat menikmati.

Untuk Lagunya silahkan download diSINI
Description: Lirik lagu Dear God versi indonesia, (Indonesian Version) Lyrics
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Lirik lagu Dear God versi indonesia, (Indonesian Version) Lyrics
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Selasa, 15 Mei 2012

Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu Lyrics

Beberapa Lagu Girl Band Blink memang enak didengar dan menghibur. Meskipun mereka memang mengikuti selera pasar seperti kebanyakan Girl Band Indonesia lainnya. Salah satu lagu yang terkenal dan lucu adalah Putih Abu Abu. Nah, penasaran dengan Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu? Berikut adalah Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu selengkapnya:

Blink - Putih Abu Abu

Putih Abu Abu
Oleh: Blink

Aku tak mau bertemu
kamu..Yang selalu menggangguku.....
Buat hari ku tak menentu.....
Aku benci kamu......

Namun hatiku jadi rindu...
Ingat kelakuan nakal mu...
Kini semua terasa lucu....
Aku rindu kamu...

Dag dig dug hati ku...3x (dag dig dug hati ku)

(Wacacaw)

Cinta cinta cinta datang pada ku
Malu malu malu tuk akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku
Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu (Waw waw waw... aw..aw..aw 2x)
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Aku tak mau bertemu
kamu..Yang selalu menggangguku..
Buat hari ku tak menentu..
Aku benci kamu......


Namun hatiku jadi rindu....
Ingat kelakuan nakal mu...
Kini semua terasa lucu...
Aku rindu kamu...

Dag dig dug hati ku...3x

(Wacacaw)
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Cinta cinta cinta datang pada ku
Malu malu malu tuk akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku
Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu

Dag dig dug hati ku...(dag dig dug hati ku)
Dig dug hati ku...(dag dig dug hati ku)
Dig dug hati ku...(dag dig dug hati ku) uuuuuu........

(Wacacaw)

Cinta cinta cinta datang pada ku
Malu malu malu tuk akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku
Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu....

Cinta cinta cinta datang pada ku
Malu malu malu tuk akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku
Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu....(Putih Abu-abu)
*original in http://ari-software.blogspot.com/ 
Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu..

Yeehhh...Yeehhh..Yeehhhh

Nah, semoga Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu di atas dapat menghibur Anda. Asik bukan lirik lagunya. Bagi anda yang ingin melihat Lirik lagu Lollipop - Kamseupay, liriknya ada di Blog ini semoga Anda terhibur.

Description: Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu Lyrics
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu Lyrics
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Sabtu, 12 Mei 2012

Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay Lyrics

Putih Abu Abu at SCTV

Kamseupay
oleh: Lollpop
Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya
*original in http://ari-software.blogspot.com/
Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
*original in http://ari-software.blogspot.com/
Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya
*original in http://ari-software.blogspot.com/
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay
*original in http://ari-software.blogspot.com/
Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!
*original in http://ari-software.blogspot.com/
Kamseupay, kamseupay
Kamseupay, kamseupay, kamseupay, euuuw

Description: Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay Lyrics
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay Lyrics
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

Selasa, 08 Mei 2012

Cara menebak siapa yang kentut

Cara mengetahui siapa yang kentut, Cara mencari tahu orang yang kentut.

Siapa yang kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik makan siang sama temen-temen kamu. Terus kamu sekarang ceritanya lagi naek lift/mobil atau apapun pokoknya yang berupa ruangan sempit dan tertutup. Keadaan saat itu lagi menyenangkan. Kamu asik mengobrol dan bersenda gurau dengan teman-teman. Dunia rasanya indah sekali. Namun tiba-tiba….

Muncul bau busuk yang sangat memuakkan dan memualkan. Entah dari mana asalnya, tanpa suara, dan tanpa bentuk. Senyum di muka kamu dan teman-teman langsung terhapus dan tergantikan oleh dahi yang mengerenyit, mata yang memicing, dan napas yang ditahan. Semua diam tak ada yang bersuara, tak ada yang berkomentar, namun kalian semua tahu, bahwa salah satu dari kalian baru saja kentut.

Sebelum kalian saling menuduh, menunjukkan jari dan memaki yang akhirnya akan menghancurkan persahabatan kalian, mendingan baca dulu nih, Saya bakal ngasi tau gimana caranya mengetahui siapa yang barusan kentut. Enjoy…

1. Analisa Bau
Hirup aroma kentut yang memenuhi udara sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu ? Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Kentut orang yang abis makan pecel lele tentu beda dengan yang abis makan nasi padang. Apalagi yang abis makan ubi atau pete.

Cara analisa bau ini adalah cara yang paling ampuh, tapi juga paling susah. Ada beberapa orang yang memang terlahir dengan daya penciuman yang tajam, tapi kalo kamu cuma orang biasa jangan putus asa, kamu bisa berlatih dengan menganalisa kentut kamu sendiri, setelah makan makanan yang berbeda.

2. Puji Kentutnya
Siapa sih yang nggak seneng dipuji. Orang yang kalo dipuji trus malah marah juga sebenernya dalem hati seneng. Nah, pujian juga bisa jadi cara yang ampuh untuk mengetahui siapa yang kentut. Pujian buat kentut seseorang juga bermacam ragam, misalnya ada bau-bau comberan campur kecoa mati, trus kamu komentar aja:

"Eh siapa yang barusan nyemprot pewangi ruangan? Kok tau-tau bau mahogany lavender gini?"

atau..

"Ini parfum siapa nih tau-tau kecium? Baunya ngingetin gue ama kebun bunga pas gue liburan kemaren"
Dengan memuji kentut seseorang, dia pasti bakal merasa senang, dan mungkin bakal ngaku. Kalo nggak ngaku sekalipun, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri, sumringah gitu gara-gara kentutnya dipuji. Terus kamu bisa tau sendiri siapa yang kentut.

Cara ini sebaiknya jangan sering-sering dilakuin, karena bisa jadi yang kentut malah kegeeran, terus dia malah kentut terus-terusan.

3. Interogasi
Pasti diantara temen-temen kamu, ada yang terkenal jorok dan yang udah-udah sih kalo ada kasus kentut-lari (kentut terus kabur nggak ngaku -red) biasanya dia tersangka utama atau terdakwanya. Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok detektif gitu. Tanyain apakah mereka abis makan sesuatu yang bikin lambung penuh gas, atau ada yang emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yang terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yang tiba-tiba diam dan merubah posisi pantat atau enggak. Apakah temen-temen kamu punya alibi yang bisa dipertanggung jawabkan. Apakah temen kamu punya motif untuk kentut, dan sebagainya.

Banyak variasi dari cara interogasi ini. Kamu bisa coba cara good cop bad cop dengan temen kamu yang kamu percaya banget bukanlah oknum yang kentut. Ato kamu juga bisa fokusin interogasi sama satu orang, dan kamu galakin dia sampe nangis-nangis gitu, nanti yang kentut akhirnya merasa iba dan ngaku karena nggak tega. Gitu deh.

4. Pura-Pura Pingsan
Jelas lah ya. Kamu pura-pura pingsan aja gitu gara-gara saking baunya itu kentut. Terus nanti yang kentut bakal ngerasa bersalah dan ngaku. Lebih seru lagi kalo kejadian kentutnya di mobil, dan kamu yang nyetir. Nanti kamu pura-purang pingsan dan akhirnya kecelakaan. Terus nanti bisa adegan dramatis a la sinetron gitu "GARA-GARA KENTUT LO, KITA SEMUA KECELAKAAN !" Wuih. Seru kan.

Nah, sekarang udah tau kan cara nebak siapa yang kentut. Sekarang terserah kamu, mau diapain tuh yang kentut sembarangan. Dan kalo ada cara-cara ampuh juga, dishare juga ya..

Description: Cara menebak siapa yang kentut
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Cara menebak siapa yang kentut
Jumlah Voting : 99 Orang
READMORE»»

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software