Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Kamis, 31 Maret 2011

mengapa virus tercipta ?!

Ari Software - mengapa virus tercipta ?!, Virus,,virus kenapa engkau tercipta, siapa yang menciptakan engkau? Apakah juga oleh manusia atau Tuhan. Kenapa kau selalu buat orang menjadi susah? Apakah memang kau tidak punya hati? Virusengkaulah mahluk, mahluk terjahat di bumi ini, adakah virus yang baik? ( virus apa termasuk mahluk ya?? :o )

Saya sangat marah dan dijadikanpusing karena virus, dah ntar lagi harus menumpulkan tugas akhir, he malah data saya hilang, file format ms word yang saya simpan di flashdisk hilang gak bisa dibuka gara-gara yang namnya virus, terus saya harus gimana, mulai ngetik lagi dari awal, huh.. capek deh..:(

Andaikan ada pahlawan yang bisa melawan virus-virus jahat, ya da seh, anti virus, tapi gimana supaya bisa dibuka lagi? Tolong tuhan, berikan saya petunjuk, dan juga orang-orang pembuat virus jahat itu, bukakan hatinya. Semoga pembuat anti virus akan terus bertambah dan canggih dan virus-virus akan mati semua. ( hahaha... pahlawan bertopeng :z)

Description: mengapa virus tercipta ?!
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: mengapa virus tercipta ?!
Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software