Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Jumat, 25 Maret 2011

membuat blue screen death palsu .

Ari Software - membuat blue screen death palsu ., Blue Screen Death Palsu,, Hikz…hikz…hikz…tak habis-habisnya trik-trik untuk ngisengin orang...setelah kemaren saya posting tentang berbagai cara membuat virus palsu kali ini saya mau share tentang cara membuat Blue Screen Death Palsu. Hmm, apa itu Blue Screen Death?? Pasti anda sudah tau kan..Blue Screen Death itu semacam tampilan windows saat sedang ERROR dan menampilkan screen biru di layar desktop serta ada tulisan-tulisan aneh tentang ERRORnya,, ya semacam itu lah..untuk definisinya sendiri saya kurang tau..sory nih…hikz…hikz…hikz…


Ok, langsung aja ya..Blue Screen Death yang akan kita buat ini menggunakan bahasa html. Jadi untuk menjalankannya harus menggunakan web browser. Dan untuk scriptnya anda dapat mendownloadnya disini dan file yang sudah jadi bisa langsung anda jalankan bisa di download disini. Setelah anda mencobanya anda dapat lihat tampilannya dan dapat anda edit-edit sendiri di scriptnya tadi sesuai keinginan anda..

Dan file ini hanya bisa berjalan di Internet Explorer (IE),, untuk Firefox, opera, dan GC kayaknya gak bisa tuh,, blue screen deathnya gak mau muncul. Dan biasanya di IE versi baru ada fasilitas blocked content..anda harus menghilangkannya dulu..caranya buka IE --> Tools --> Internet Options --> Advanced --> lalu beri centang pada “Allow active content to run in files on my computer --> OK..

Walaupun menjalankannya harus menggunakan IE,, tapi program ini tidak bisa anda close dengan mudahnya seperti menggunakan IE biasanya. Ketika program Blue Screen Death ini anda aktifkan maka seluruh layar desktop akan dipenuhi layar biru seperti gambar di bawah ini,, dan program lain yang sedang aktif akan tertutup oleh Blue Screen Death Palsu ini..bahkan task manager pun akan tertutupi oleh Blue Screen Death ini..



Misal karena ini menggunakan IE anda gunakan tombol Alt + F4 untuk meng-close nya tapi secara otomatis program ini akan membuka dirinya lagi…sehingga ketika anda menutup programnya maka akan mucul blue screen death lagi dan begitu seterusnya…hikz…hikz…hikz…lumayan seru kan…

Biar tambah seru coba taruh file tadi di starup windows,, tapi ubah dulu settingan default web broser anda ke browser IE agar ketika membuka file berformat html langsung ke IE. Tapi gimana kalau ada deepfreeze nya..hmm,, jebol dulu dong..untuk softwarenya bisa langsung kesini..

Ok,, bila anda tertarik silahkan mencoba..tapi jangan dibuat kejahatan ya…hanya untuk keisengan lho…hikz…hikz…hikz…tapi apa bedanya ya..iseng ma jahat dalam kasus ini…hehehe..

Description: membuat blue screen death palsu .
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: membuat blue screen death palsu .
Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software