Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Sabtu, 21 April 2012

PNGGauntlet - PNG File Optimizer by Bagas31

Ari Software - PNGGauntlet - PNG File Optimizer by Bagas31,
PNGGauntlet - PNG File Optimizer
Dahulu sekali Bagas31 sudah memposting Advanced JPEG Compressor 2011 + Patch yang berguna untuk mengompress file JPEG. Bagaimana kalo untuk file PNG ? Tenang aja ini dia softwarenya, yaitu PNGGauntlet. Software ini berfungsi untuk mengompress file PNG. Tentunya jika kalian seorang blogger pasti membutuhkan software kompress gambar seperti PNGGauntlet ini agar loading blognya tidak lambat. Kualitas gambar yang sudah di kompress dengan PNGGauntlet tidak berubah alias sama dengan kualitas gambar original.

Screenshot




Download
Jika ada masalah silahkan hubungi saya di : 
Untuk informasi lebih lanjut dan update update terbaru bagas31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook 

Regards, Admin - Sc Zone. See original post by me in Bagas31.com here

Description: PNGGauntlet - PNG File Optimizer by Bagas31
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: PNGGauntlet - PNG File Optimizer by Bagas31
Jumlah Voting : 99 Orang

2 Respons:

  1. gan... tukeran link ya... link agan udh saya pasang di http://downloadfilmgratis01.blogspot.com/p/tukeran-link.html... tolong pasang link saya dengan text download film gratis... tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob..
    klo udh dipasang konfirmasi ke blog saya ya...terima kasih

    BalasHapus

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software