Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Jumat, 24 Februari 2012

Artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Ditendang Google!

Ari Software - Artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Ditendang Google!,
Google Panda
Saya sungguh bingung sekaligus bertanya-tanya kepada diri saya sendiri dan google, kenapa artikel kontes seo Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com dapat ditendang google. Kejadian ini bermula ketika saya membuat postingan pendukung untuk memperkuat internal link pada blog.

Sebelum saya membahas lebih jauh tentang seluk beluk Artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi yang Ditendang Google alangkah baiknya kita mengetahui beberapa istilah yang akan dibahas pada artikel ini.

Yang pertama adalah postingan pendukung. Menurut yang saya baca di themasdoyok.com postingan ini merupakan postingan lain yang ditujukan untuk mendukung artikel utama dalam kontes seo/ataupun persaingan lainnya. Misal Anda mengikuti kontes SEO dengan keyword tertarget "Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com", sudah tentu Anda membuat postingan SEO dengan judul "Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com". Namun Anda tidak sendiri membuat judul itu. Ada ratusan bahkan mungkin ribuan. Sekarang diantara judul-judul yang sama, Anda harus membuat google menganggap Anda lebih 'relevan' dibanding yang lain. Caranya adalah membuat google menemukan lebih banyak keyword yang nyenggol dengan keyword kontes dalam blog Anda. Karena yang paling mudah diindeks tentu saja judul postingan, maka kita optimasi saja dengan postingan-postingan baru yang disebut postingan pengawal.

Nah disini kita bisa menggunakan judul-judul yang agak berbeda untuk mendukung artikel utama, misalnya "posisi artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com". Tentu di dalam artikel itu membahas posisi artikel anda, dan bagaimana harapan anda untuk menang kontes. Sebenarnya 1 artikel juga bisa dikembangkan menjadi beberapa artikel, kuncinya anda harus kreatif. Itulah SEO, SEO membutuhkan kerja keras yang benar-benar untuk mencapai suatu tujuan yang sama, yaitu membuat posisi teratas SERP untuk mendapatkan visitor.

Sudah saya katakan di atas, bahwa postingan ini bertujuan untuk memperkuat artikel anda agar google mencari postingan yang benar-benar 'relevan' agar layak berada di puncak.

Nah inilah yang membuat saya bingung sebenarnya dengan google, niat saya membuat postingan pengawal ini bukannya untuk mendukung artikel utama agar tetap kuat, eh malah artikel utama yang ditendang google dan artikel pendukung yang naik ke puncak. Aneh sekali bukan? Google memang penuh misteri. Kita hanya bisa menebak-nebak saja bagaimana ilmu SEO itu, karena tidak ada yang tahu pasti bagaimana tehnik SEO itu kecuali empunya google dan yang bersangkutan dan tentunya Tuhan Yang Maha Esa.

Kenapa itu bisa terjadi? Jujur saya pun masih bingung dengan google, rahasia apa yang ada dibaliknya. Saya sudah mensubmit artikel yang ditendang google tersebut di webmaster, edit-edit artikel, suntik backlink namun semuanya sia-sia. Namun saya tidak berhenti sampai disitu, saya masih terus berjuang dengan mengoptimasi artikel "Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com" agar artikel itulah yang nantinya akan merajai google, doakan saja ya. :)

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang pengalaman saya yang paling berharga ini, mohon berikan saran dan kritik ataupun solusi terhadap artikel tersebut. Semoga bermanfaat!

Description: Artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Ditendang Google!
Rating: 5.0
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Ditendang Google!
Jumlah Voting : 99 Orang

2 Respons:

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software