Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Minggu, 16 Desember 2012

Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Ari Software - Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog, Kontes SEO di Indonesia saat ini semakin banyak saja. Berbagai kontes seo mulai dari kontes seo personal blog hingga kontes seo perusahaan yang besar-besar hadiahnya. Tentu sebagai penyelenggara mereka juga akan mendapatkan keuntungan masing-masing karena mendapat testimonial dari peserta kontes. Selain itu, penyelenggara juga akan mendapat tambahan backlink dan menaikkan keyword dari website mereka yang ditembak.

Nah untuk saat ini ada sebuah kontes seo kecil-kecillan yang diadakan oleh mas Aing Indra yaitu Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog yang diadakan untuk menyambut ulang tahun ke-3 blognya mas Aing Indra.

Kontes SEO

Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog


Waktu :

05 Desember 2012 s/d
16 Januari 2013 pukul 00.00 wib waktu Admin.


Artikel :

- Berisi Review mengenai Blog Aingindra.com
- Keyword yang diperlombakan "Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog" (tanpa tanda petik)


Panjang Artikel minimal : 150 kata dan harus mencantumkan 3 link di artikel kontes anda dengan ancor text sbb:

a. Aingindra

b. Harga BlackBerry

c. Cara Membuat Blog

*Link Harus DOFOLLOW *
(klo ga mau pasang link dofollow berarti pelit bener ya... baru minta pasang link di artikel aja udah cang cing cong, gimana ane minta duit ya.... wkwkkwkwkwk) yang merasa keberatan tolong hargai Kontes ini, jangan asal komen ngawur dan memprovokasi. klo ga tertarik silahkan close halaman ini :)

(Tidak ada link tersebut di artikel, maka dianggap gugur./ jangan pakai cara curang, pasang linknya hanya diakhir-akhir waktu perlombaan) saya pantau terus koq :)


Penilaian :

Di Larang keras menggunakan teknik Blackhat dan sejenisnya, bila ketahuan blog akan didiskualifikasi. saya sudah menyiapkan team khusus untuk memantau kontes ini.


Juri :

Saya sendiri selaku Admin
google.co.id


Ketentuan Umum :

1. Kontes ini bisa di ikuti oleh siapa saja, dengan domain apa saja, asal bukan blog sub domain seperti dari detik, ohblog, edublogs, abatasa, dll.

2. satu orang bisa mengikuti kontes ini lebih dari 1 artikel, dengan catatan, dengan blog yg berbeda.

3. Artikel harus original yaaaa......

4. Dilarang menggunakan url yang mengandung kw on domain. Klo ga ngerti kw on domain searching di google dulu deh

5. Setiap peserta wajib mendaftarkan diri sebagai peserta, kirim email pendaftaran ke indra_andriyadi@yahoo.com, dengan format sbb :

Nama Peserta : NAMA ANDA
Url Kontes : Url Artikel kontes Anda
Email : EMAIL ANDA
No HP : NO HANDPHONE ANDA (kami jamin kerahasiaannya)

6. Setiap peserta yang sudah mendaftar, secepat mungkin team kami akan melakukan review terhadap artikel kontes anda, bila artikelnya ada yang kurang langsung kami beritahukan sah atau tidaknya artikel tersebut. jadi dikemudian hari tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

7. Untuk pendaftaran ditutup tanggal 31 desember 2012, dan bagi yang mendaftar diatas tanggal tersebut tidak akan masuk perhitungan, walaupun artikelnya bagus dan masuk 5 besar.

8. Agar perlombaan ini adil, blog yang memiliki Alexa dibawah 200.000 dilarang ikut. silahkan pakai blog lain ya...hehehehehe...

9. Alexa di nilai saat melakukan pendaftaran, misalnya saat anda mendaftar alexa blog anda 250.000, lalu saat kontes berakhir alexa blog sudah dibawah 200.000, ini tetap sah.

HADIAH :

Juara 1 : Rp. 500.000 + Banner ukuran 728x90 di pasang di www.aingindra.com (selama sebulan)
Juara 2 : Rp. 300.000 + Banner ukuran 300x250 di pasang di www.aingindra.com (selama sebulan)
Juara 3 : Rp. 200.000 + Banner ukuran 125x125 di pasang di www.aingindra.com (selama sebulan)
Juara 4 : Jam Tangan Mutiara (sponsored by Jualmutiara.net)
Juara 5 : Jam Anime Distro (sponsored by anime-distro.com)
Juara 6 : Kaos Anime-Distro (sponsored by anime-distro.com)
Juara 7 : Kaos Anime-Distro (sponsored by anime-distro.com)
Juara 8 : Kaos Blogger (sponsored by KaosBlogger.com)
Juara 9 : Kaos Wordpress (sponsored by KaosBlogger.com)
Juara 10 : Giwang Mutiara (sponsored by Jualmutiara.net)

Nah Anda tertarik? Ayo ikutan Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog hanya di aingindra.com.
Description: Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog
Rating: 5.0
Reviewer: Deny arya wiranata
ItemReviewed: Kontes SEO Terbaik Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog
Jumlah Voting : 99 Orang

5 Respons:

  1. LOMBA seo dan review rajawebhost.com berhadiah total Rp 3,75 JUTA dlm rangka menyambut Tahun Baru 2013 telah dimulai. Kontes ini bebas diikuti siapapun juga, dimanapun Anda, dan apapun profesi Anda. Mau Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pns, pejabat, menteri, presiden, dll semuaNya AYO ikut !
    Daftarkan dirimu di http://kontes.rajawebhost.com

    diam + diam = “0″ tapi lomba + lomba = “hadiah”, pilih mana?

    IKUT LOMBA atau DIAM RUGI BESAR,... PUTUSKAN SEKARANG !!!

    Pendaftaran mulai 20 Des 2012 s/d lihat di website
    Kunjungi http://kontes.rajawebhost.com

    BalasHapus
  2. Kalau blogger newbie seperti saya mau ikut boleh nggak yah,?
    Tapi sekarang kan sudah kelewat yah,tapi saya akan tetap pantau terus blognya kang ari ini,siapa tahu blogger newbie seperti saya ini dapat kesempatan ikut kontes,,,duuh bangganyaa....

    BalasHapus

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software