Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Jumat, 21 Oktober 2011

Hot, Westlife akan bubar Mei 2012

Ari Software - Hot, Westlife akan bubar Mei 2012, Selama 14 tahun bersama dirasa cukup bagi Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan. Pasca merilis album 'Greatest Hits' dan tur promo, Westlife akan bubar Mei 2012.

Seperti dikutip dari detikhot, baru-baru ini Westlife telah mengakhir tur 'Gravity' mereka di Indonesia dan Vietnam. Pada 21 November 2011 Westlife akan merilis album 'Greatest Hits'. Ini adalah album kumpulan lagu terbaik Westlife yang kedua. Sebelumnya mereka pernah merilis 'Unbreakable: The Greatest Hits Volume 1' pada November 2002.

Puluhan lagu hits Westlife akan dicantumkan dalam album tersebut. Termasuk lagu 'Swear It Again', 'Flying Without Wings', 'Fool Again' dan 'Uptown Girl'. Lagu 'Lighthouse' akan jadi single yang dirilis 13 November mendatang.

"This is it, album dan 'Greatest Hits' jadi cara mereka berterima kasih untuk penggemar setia dan ucapan perpisahan. Tak ada pertumpahan darah di band, mereka masih teman baik. Tapi semua hal baik akan berakhir dan mereka ingin melakukannya dengan cara mereka," ujar sumber terdekat Westlife dilansir The Sun, Kamis (20/10/2011).

Setelah album dirilis, mereka akan tur 'Greatest Hits' keliling Inggris. Ada 9 konser yang sudah dijadwalkan. Dimulai dari Newcastle Metro Radio Arena pada 14 Mei dan berakhir di Glasgow pada 27 Mei mendatang.
Description: Hot, Westlife akan bubar Mei 2012
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Hot, Westlife akan bubar Mei 2012
Jumlah Voting : 99 Orang

1 Respons:

  1. Disimak deh artikelnya mungkin keren (y)
    Jangan lupa kunjungin juga web ku Sob http://www.ariiff-rahman.com/

    BalasHapus

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software