Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Jumat, 16 September 2011

Laptop Gaming Dengan Body Minimalis, Razer Blade

Ari Software - Laptop Gaming Dengan Body Minimalis, Razer Blade, Main game adalah salah satu cara untuk menghilangkan jenuh, bosan, dan lain lain. Main game juga dapat di jadikan Hobi asalkan tidak berlebihan atau terlalu lama karena dapat berakibat buruk pada Pemain game itu sendiri. Main game biasanya di komputer karena memiliki Spesifikasi lebih besar dari Laptop, tapi jangan salah dulu Laptop juga dapat di pakai bermain game apalagi memang laptopnya dibuat khusus untuk game. Seperti yang satu ini :

RAZER BLADE



Salah satu produsen perlengkapan gaming, Razer, menghadirkan produk laptop gaming terbaru mereka yang di beri nama Razer Blade. Laptop yang merupakan hasil kolaborasi Razer dengan Intel ini, diciptakan dengan tujuan menghadirkan laptop gaming yang revolusioner. Razer Blade mempunyai body yang terbuat dari alumunium dan mempunyai berat sekitar 0.3Kg serta ketebalannya hanya sekitar 2.5cm.

Laptop Gaming ini juga dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 17-inci berteknologi LED backlit, dibarengi prosesor Intel generasi kedua Intel Core i7-2540M, serta ditunjang RAM 8GB, spesifikasinya jelas lebih besar dibanding bodinya. Performa game dan grafis layak dihandalkan, berkat dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT555M yang telah mengemas teknologi NVIDIA Optimus. Dan untuk menyajikan performa gaming yang lebih maksimal, Razer Blade hadir dengan inovasi terbaru dari Razer yang dinamakan dengan Switchblade UI.



Switcblade UI merupakan panel layar sentuh yang terdiri dari 10 tombol tactile macro yang dapat dikostumisasi dan sebuah LCD yang memiliki dua fungsi. Fungsi pertama untuk menampilkan berbagai info pada saat game sedang dimainkan dengan menggunakan mouse. Dan fungsi kedua dapat dijadikan sebuah multi-touch panel sebagai pengganti mouse layaknya touch pad yang umumnya ada pada sebuah laptop.

Razer Blade dijual dengan harga sekitar US$ 2799.99, dan akan tersedia untuk pasaran Amerika pada kuartal empat tahun 2011.

Spesifikasi Razer Blade:
- 2.8GHz Intel® Core™ i7 Processor
- 8GB 1333MHz DDR3 Memory
- Layar 17.3″ LED Backlit (1920×1080)
- NVIDIA GeForce® GT 555M with NVIDIA® Optimus™ Technology 2GB Dedicated GDDR5 Video Memory
- HD Webcam terintegrasi
- SATA HDD berkapistas 320GB 7200rpm
- Wireless Network 802.11 b/g/n

Gimana ? Keren kan ? kayaknya sampai di sini dulu deh. Tetap ikuti update selanjutnya ya
Description: Laptop Gaming Dengan Body Minimalis, Razer Blade
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Laptop Gaming Dengan Body Minimalis, Razer Blade
Jumlah Voting : 99 Orang

8 Respons:

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software