Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Minggu, 19 Juni 2011

Macromedia Flash 8 + Keygen

Ari Software - Macromedia Flash 8 + Keygen, Sore sobat Blogger! Kenal kan "Macromedia Flash 8 Professional". Ok sore ini saya akan bagi bagikan ke sobat blogger sekalian. Untuk menggunakan software ini perlu keahlian khusus karena menurut saya cukup susah. kita sedikit kenalan ya sama software satu ini. 


Macromedia Flash merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan desain dan membangun perangkat presentasi, publikasi, atau aplikasi lainnya yang membutuhkan ketersediaan sarana interaksi dengan penggunanya. Proyek yang dibangun dengan Flash bisa terdiri atas teks, gambar, animasi sederhana, video, atau efek-efek khusus lainnya. Aplikasi ini diproduksi oleh Macromedia Corporation, sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak dalam bidang animasi, pengembangan sistem web dan multimedia. Flash dikembangkan 2 sejak tahun 1996, dan pada walnya hanyalah merupakan program animasi sederhana GIF Animation, tetapi sekarang sudah berkembang menjadi apkilasi raksasa yang digunakan oleh hampir semua orang yang menekuni bidang desain dan animasi berbasis komputer.


cukup ya kenalan nya langsung aja  download (sebelum download liat Screeshotnya dulu ya)




Download
Semoga Berguna

Description: Macromedia Flash 8 + Keygen
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Macromedia Flash 8 + Keygen
Jumlah Voting : 99 Orang

3 Respons:

  1. kenapa gan , pas d klik link nya d media fire nya file is deleted..

    BalasHapus
  2. @Fadlan update gan http://www.mediafire.com/download.php?xis96bews0otux9 klo yang ini via bagas31 tapi saya juga koq yg share

    BalasHapus

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software