Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Senin, 16 Mei 2011

Game flash keren (menurut saya)

Ari Software - Game flash keren (menurut saya),


haloo sobat blogger....apa kabar?? maaf sebelumnya kemarin gak sempat share karena jaringan lemot sekali..
hari ini saya mau share beberapa game flash milik saya... semuanya saya satukan dalam satu .rar
gk usah basa basi lagi ini gamenya






Stickcide


Ini adalah permainan 'bunuh diri' dengan karakter sesosok stickman yang harus kita arahkan untuk mencoba berbagai alat pembunuh.

Setiap 'kematian' akan mendapatkan skor yang berbeda-beda.

Sangat menyenangakn, apalagi bagi yang suka game yang rada-rada gory.

Don't Whack You Boss

Game ini juga memberi kesenangan lewat pertunjukan yang berdarah-darah.

Agaknya ditujukan untuk yang sebel banget sama bosnya sampai-sampai pengen ngebunuh. Hahaha.

Misinya adalah menemukan 19 benda di sekitar ruangan/box kerja untuk digunakan sebagai alat membunuh sang bos yang cerewet dan menyebalkan.

Endingnya juga lucu. Pokoknya wajib coba deh.

Fancy Pants Adventure 1&2


Ini adalah game flash yang sempat jadi favorit dimainkan secara online di Internet.

Gamenya sangat simpel dan menyenangkan.

Di game ini kita akan berpetualang sebagai Fancy Pants menelusuri dunia antah barantah, mengumpulkan poin-poin berbentuk "under-under" dan mengindari musuh, yang berupa laba-laba aneh dan pria gendut berpistol.

*********************************************************************************

semua nya saya satukan jadi download sekali tinggal pilih deh :D


link download belom tersedia sedang coba saya perbaiki  
link sudah tersedia :D silahkan download



Description: Game flash keren (menurut saya)
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Game flash keren (menurut saya)
Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software