Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Kamis, 06 Oktober 2011

Steve Jobs, pencipta iPad, iPod, iPhone meninggal dunia

Ari Software - Steve Jobs, pencipta iPad, iPod, iPhone meninggal dunia,
Steve Jobs, pencipta iPad, iPod, iPhone meninggal dunia

Hari ini tepatnya tanggal 6 Oktober 2011, Steve Jobs, pendiri Apple sekaligus orang di belakang terciptanya iPhone, iPad, iPod, iMac, dan iTunes, meninggal dunia dalam usia 56 tahun.

Pengumuman meninggalnya Jobs disampaikan langsung oleh pihak Apple, namun Sampai saat ini Apple belum memberi tahu sebab kematian Jobs, meski dalam beberapa tahun belakangan ia diketahui berjuang melawan kanker pankreas dan mendapatkan transplantasi hati.
"Kami dengan sangat sedih mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal dunia hari ini," demikian pernyataan jajaran direksi Apple. "Kecemerlangan, hasrat, dan energi Steve merupakan sumber inovasi yang memperkaya hidup kami. Dunia menjadi tempat yang lebih indah karena Steve. Cinta terbesarnya diberikan bagi istrinya, Laurene, dan keluarganya. Hati kami bersimpati kepada mereka dan semua orang yang tersentuh oleh karya-karyanya yang luar biasa."

Halaman situs resmi Apple pun saat ini (6 Oktober 2011) di hiasi photo Jobs seperti gambar di awal postingan ini.

Apa bila gambar itu di klik maka kita akan di bawa kehalaman yang bertuliskan
"Apple telah kehilangan seorang jenius yang kreatif dan visioner, dan dunia kehilangan seorang manusia yang luar biasa. Mereka yang beruntung pernah mengenal dan bekerja bersama Steve telah kehilangan teman yang baik dan mentor yang memberi inspirasi. Steve meninggalkan perusahaan yang hanya bisa dibuat olehnya, tetapi semangatnya akan selalu menjadi fondasi Apple."

Jobs mendirikan Apple Computer tahun 1976 dan, bersama teman masa kecilnya, Steve Wozniak, ia menjual apa yang dianggap sebagai komputer personal pertama di dunia, Apple II.

Para pengamat industri teknologi menyebut Jobs sebagai seorang master pencipta yang kadang disejajarkan dengan Thomas Edison yang mengubah cara orang menggunakan komputer, menikmati musik, dan berkomunikasi.
Description: Steve Jobs, pencipta iPad, iPod, iPhone meninggal dunia
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Steve Jobs, pencipta iPad, iPod, iPhone meninggal dunia
Jumlah Voting : 99 Orang

8 Respons:

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software