Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Jumat, 15 Juli 2011

20 jet tempur siluman di beli israel

Ari Software - 20 jet tempur siluman di beli israel,
Ari Software - Demi untuk melawan negara yang selama ini menjadi musuh lamanya iran, Israel berencana membeli 20 jet, yang akan diserahkan antara tahun 2015 dan 2017.
Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak, Minggu (15/8), menyetujui pembelian 20 jet tempur siluman yang dapat menghindari radar senilai 2,75 miliar dollar AS.
Pesawat-pesawat perang F-35 buatan AS itu diperkirakan akan diserahkan antara tahun 2015 dan 2017, kata seorang pejabat pertahanan Israel. Beberapa pejabat Israel telah membicarakan mengenai musuh lama negara itu, Iran, yang secara potensial telah mengembangkan senjata nuklir. Israel memberi kesan bahwa pesawat-pesawat F-35 tersebut tidak akan digunakan untuk aksi pencegahan, tapi lebih untuk menyokong penangkisan negara itu.
Satu pernyataan kementerian itu mengatakan, Barak telah menyetujui pada prinsipnya rekomendasi Pasukan Pertahanan Israel dan Kementerian Pertahanan untuk maju terus dengan pembelian tersebut. “Pesawat-pesawat tempur siluman itu, yang dibuat oleh Lockheed Martin Corp, akan memberi Israel keunggulan udara yang berlanjut dan memelihara kemajuan teknologi di wilayah kita,” kata Barak seperti dikutip dalam pernyataan tersebut.
Pejabat pertahanan itu mengatakan, Israel telah merencanakan untuk membeli pada awalnya 20 pesawat, yang diperkirakan harga seluruhnya mencapai 2,75 miliar dolar AS.
Beberapa pejabat memprediksi, persetujuan akhir dari perjanjian itu dapat diberikan pada akhir September oleh panel para menteri pemerintah Israel. Israel akan menjadi negara asing pertama yang akan menandatangani perjanjian untuk membeli F-35, atau Pesawat Tempur Serang Bersama, di luar delapan mitra internasional yang telah membantu mengembangkan pesawat itu.
Perjanjian itu telah dirundingkan sejak September 2008, ketika Pentagon pertama kali menyetujui penjualan 25 jet tempur tersebut dengan opsi lebih banyak pada tahun-tahun mendatang.
Pesawat F-35 dirancang untuk menghindari deteksi radar dan dapat memainkan peran dalam upaya Israel untuk memukul apa yang negara itu anggap sebagai ancaman pada kelangsungan hidupnya yang ditimbulkan oleh program nuklir Iran. Teheran membantah tuduhan Barat dan Israel bahwa negara itu telah berusaha untuk menghasilkan senjata atom.

Description: 20 jet tempur siluman di beli israel
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: 20 jet tempur siluman di beli israel
Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software