Unik, Menarik, Life Style, Tips SEO Blogspot

Selasa, 26 Juni 2012

Kepribadian Orang Menurut Avatar Twitternya

Ari Software - Kepribadian Orang Menurut Avatar Twitternya, Ngebaca kepribadian orang dari tanda tangan atau garis tangan itu udah biasa. Baca kepribadian orang dari avatar twitternya, itu baru luar biasa. Nih, simak baik-baik! Maaf kalo ada yang tersinggung. Tapi begitulah kenyataannya.

Twitter Logo New


1.   Foto dari Atas

Ngerti kan maksudnya? Itu lho foto gaya alay-alay masa kini. Saking egoisnya nggak mau minta tolong sama orang, dia lebih milih moto sendiri dari atas. Hmm, tapi bisa jadi bukan karena egois, mungkin dia ngerasa keliatan lebih cakep kalo angle-nya dari atas. Tapi ya, mau secakep apapun orang itu, kalo moto sendiri dari atas itu tetep aja jadi alay, kecuali dia di bawah trus temennya motoin dia dari atas Monas. Nah, itu baru cakep. Saking cakepnya sampe nggak keliatan. Tapi mendingan nggak keliatan kan daripada keliatan tapi alay?

2.   Tampak Belakang

Kenapa mesti tampak belakang kalo kamu emang cakep? Orang yang sukanya foto tampak belakang itu biasanya karena nggak pede. Mungkin sering diledekin jelek mulu sama temen-temennya, makanya dia nggak pede. Jangan gitu dong. Bisa aja temen kamu ngatain jelek karena sebenernya mereka iri sama kamu. Sebenernya mereka lebih jelek dari kamu. Takut kalah saing aja. Pede dong. Yuk, ah, madep depan!

3.   Editan

Sekarang mah mau keliatan cakep gampang. Foto tinggal diedit, apalagi sekarang ada Instagram, yang bisa bikin segalanya keliatan lebih ca’em dari aslinya. Jadi, kalo ada orang yang keliatan cakep di avatar gara-gara Instagram, jangan langsung percaya kalo aslinya cakep. Jangan. Pokoknya jangan!

4.   Ilustrasi Diri

Nah, ini baru kereeeeeeeeeen. Udah keren, kreatif pula. Siapa coba yang nggak mau pacaran sama orang keren plus kreatif? Beuuuhh. Kalo nggak percaya, coba kamu liat avatar @ARi_BLueZz ! Kwuk!

Description: Kepribadian Orang Menurut Avatar Twitternya
Rating: 5.0
Reviewer: Admin - Sc Zone
ItemReviewed: Kepribadian Orang Menurut Avatar Twitternya
Jumlah Voting : 99 Orang

12 Respons:

  1. untunglah sy g pny akun twiter.., hehehe.., thx sharex ya sob... *smile

    BalasHapus
  2. cukup menarik ulasannya, apalagi kajian psikologi.

    Ya avatar itu bisa dijadikan cerminan diri, sayangnya tidak cukup avatar saja, tampilan blog pun bisa mengungkap kepribadian, insya Allah nanti saya bahas.

    BalasHapus
  3. Kurang 1 gan
    Gimana kalo yang avatarnya copy dari mbah google?
    Keep posting gan,....
    Blog walking tengah malam nih,.. jangan lupa mampir ketempat saya,....

    BalasHapus
  4. infonya sangat menarik nih,... happy blogging,...

    BalasHapus
  5. keren, logis juga si paparannya. apalagi yang madep belakang, iya ya. ngapain mesti malu, tapi untuk yang kreatif, ko ujung ujungnya promosi ya gan. heheh, bisa aja nie :D

    BalasHapus
  6. bro km masih ngeblog gak...? kenapa gak pernah muncul

    BalasHapus
  7. kalau saya masuk kategori yang mana ya...apa masuk kategori ke empat juga :)

    BalasHapus
  8. disini saya menyediakan tema windows dan skinpacks

    www.ahmedtnj.blogspot.com

    BalasHapus
  9. thank gan info nya semoga bisa bermanfaat jangan lupa mampir di blog saya.

    BalasHapus
  10. Biarin aja lah mereka berphoto dengan gaya mereka sediri. . Kenapa loe yang sibuk bikin blog seperti ini. Pemikirin kayak lo ini yg bikin indonesia gk maju2. Biarin mereka berkembang. Klu loe gk suka gaya mereka yang alay, ya tinggalkan gk usah di cemooh. . Dasar iri hati. . Kayak idup lu yang udah benar saja. .

    BalasHapus

© 2011 Ari Software | All in one, AllRightsReserved.

Designed by Ari Software